oleh

Muna Barat Raih Dua Medali Perak dan Satu Perunggu Pada Kegiatan STQ ke-XXV di Kendari

Foto : Kontingen STQ Kabupaten Muna Barat

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Kabupaten Muna Barat (Mubar) meraih dua medali perak dan satu medali perunggu Pada kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang ke-XXV di Kota Kendari.

Kabag Kesra, La Karimu mengatakan dari delapan kalifah yang tampil mewakili Kabupaten Muna Barat pada kegiatan STQ ke-XXV Tahun 2019 di Kota Kendari. “Alhamdulillah kami bersyukur meraih dua medali perak dan satu perunggu., ujar, La Karimu, Sabtu (30/03/2019).

Dikatakannya, Kabupaten Muna Barat masuk 10 Besar dari 17 Kabupaten dan Kota pada kegiatan STQ Tahun ini. “Kami bersyukur dari semua hasil yang diperoleh para Kafilah karena dari delapan orang yang diutus, empat orang masuk dominasi dan meraih medali. ungkapnya.

La Karimu menyebut, adapun Cabang ataupun kategori yang diraih para Kafilah yakni Tilawah Kanak-kanak putri juara dua, Tilawah Dewasa Putri juara dua, Hafalan 1 Juz putri juara tiga dan Enam Serta Tilawah Kanak-kanak putra pawai Ta,ruf juara Lima. tuturnya.

Ini merupakan pencapaian yang cukup luar biasa, semoga kegiatan STQ Tahun depan, Kabupaten Muna Barat menjadi juara Umum. tutupnya. (Acriel)

News Feed