DaerahPolitik

Kampanye Akbar Jokowi – Ma’aruf, Iqbal: Lapangan Karebosi Jadi Saksi Kemenangan

×

Kampanye Akbar Jokowi – Ma’aruf, Iqbal: Lapangan Karebosi Jadi Saksi Kemenangan

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR,SEKILASINDO.COM – Kampanye akbar Calon Presiden RI nomor urut 01, Ir.H.Joko Widodo akan digelar pada, Minggu (31/03/2019) besok pagi di lapangan Karebosi Makassar.

Pada kampanye tersebut diperkirakan akan dihadiri sekitar ratusan ribu massa yang akan mengerumuni lapangan Karebosi. Partai-partai pengusung dan pendukung, beserta relawan pun sudah sibuk mempersiapkan untuk mempersiapkan kampanye akbar yang akan digelar besok.

Click Here

Tak terkecuali dengan salah satu caleg DPRD kota Makassar dari Partai Perindo, Iqbal.

Iqbal, caleg bernomor urut 7 ini yang ikut bertarung di dapil 2 Makassar (Tallo, Wajo, Ujingtanah, Bontoala, Sangkarrang) yang ditemui sore ini, Sabtu (30/03/19) mengatakan akan menurunkan ratusan loyalisnya pada kampanye akbar besok.

“Insyaallah dari teman-teman SIAP (Sahabat Iqbal Anak Pannampu) dan Lavender tim akan turut meramaikan kampanye Pa’De (Jokowi, red) besok. Kita siapkan 200 orang besok”, tutur Iqbal.

Menurutnya, kampanye besok merupakan pembuktian kecintaan masyarakat Sulsel, dan Makassar pada khususnya kepada Jokowi untuk kembali memimpin Indonesia yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin.(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d