oleh

Ir Hj Andi Afrida Yunus Optimis Wujudkan Visi dan Misinya

WAJO, SEKILASINDO.COM – Ir Hj Andi Afrida Yunus sambut kedatangan awak media saat berkunjung di kediamannya di Sengkang Kabupaten Wajo, Sabtu (30/03/2019).

Para awak media yang berkunjung, mengakui disambut oleh sosok yang penuh dengan keramahan dan keakraban ini.

Ir Hj Andi Afrida Yunus yang akrab disapa Andi Ida Tonggi, kini berhijrah ke Sengkang di mana sebelumnya bermukim di Kabupaten Soppeng bersama kedua orang tuanya.

Namun kini, Andi Ida mendampingi sang suami, Andi Yunus, Ketua DPRD di Kabupaten Wajo yang juga pernah menjabat Direktur CV Yusbar 30 tahun lalu.

Dengan disiplin ilmu dari latar belakang sebagai teknik sipil yang diembannya dengan dilandasi keyakinan bukan karena tidak beralasan.

Mengingat pula cukup banyak pengalaman dalam meniti karier di Pemerintahan utamanya di instansi yang terkait dengan Infrastruktur pembangunan.

Atas dorongan keluarga, sahabat dan rekan-rekannya serta dukungan dari suami dengan diiringi niat optimis mewujudkan visi misinya, beliau masuk dalam parlemen atas kepercayaan konstitunya.

Dengan bermodal jiwa sosialnya. Diusung Partai Golkar. Kini Andi Ida terpanggil untuk maju mencalonkan diri sebagai Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Dapil Sulawesi Selatan VIII Soppeng – Wajo nomor urut 6.

“Tabe mohon doa ta dan dukungan ta,” ucap Andi Ida Tonggi sembari melambai dan berjabatan tangan bersama awak media, seraya terpancar optimistis dari dirinya, saat diakhir acara pertemuan.

(Asr-ros)

News Feed