oleh

Bulan Maret Ini, Kapolres Jeneponto Suapi Personilnya? Ternyata Ada Ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kemeriahan nampak terlihat di tribun Polres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto pada Jumat (29/3/2019).

Pasalnya, Puluhan Personil Polres Jeneponto yang lahir pada bulan Maret ini bersama Anggota Ibu Bhayangkari sedang merayakan syukuran ulang tahun.

Acara tersebut dihadiri Langsung Oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery susanto, S.IK didampingi Ibu Ketua Bhayangkari cabang Jeneponto Ny Vera Hery Susanto, Bersama Wakapolres Kompol H. Marikar, S. Sos, MH, Kabag, para Kasat, para Kapolsek, para Inspektur, para Brigadir dan ASN Polres Jeneponto, serta para Ibu Bhayangkari Jeneponto.

Kapolres Jeneponto dalam sambutannya, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutinitas dilaksanakan oleh Polres Jeneponto yang selama memimpin, kegiatan ini akan terus dilaksanakan Setiap Anggota Personil Polres Jeneponto, merayakan ulang tahun guna mempererat tali persaudaraan dan kekompakan Personil Polres Jeneponto.

“Ini merupakan kegiatan rutinitas Polres Jeneponto, guna mempererat persaudaraan dan kekompakan Anggota Porsonil,” ucap Kapolres.

Beliau juga sempat terlihat menyuapi 29 Personilnya yang sedang merayakan ulang tahun dengan potongan nasi tumpeng, salah satunya KBO Binmas Iptu Muh Adam SH.

Dari kegiatan itu para Polres Jeneponto mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres yang mana telah berusahan mengadakan kegiatan syukuran ulang tahun untuk mereka.

Kegiatan tersebut berjalan dengan penuh khidmat dan keakraban antara Personil Polres Jeneponto serta dengan Pimpinan dan bawahan.*(Fir).

News Feed