oleh

Tingkatkan Cipkon Premanisme, Kapolsek Bayah Gelar Apel konsolidasi

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Kapolsek Bayah AKP.Tatang Warsita melaksanakan cipta kondisi (cipkon) apel konsolidasi sebelum oprasi 21 dimulai,oprasi 21 cipkon yang akan di gelar wilayah hukum Polsek Bayah. (28/3)

Personil yang ikut apel cipkon di antaranya” AKP.Tatang Warsita (polsek bayah) Aiptu Abdul Wahab(kanit reskrim) Bripka Fuaht Ramdani ( kspk)Brigadir Bayu Sutardi, Brigadir Bayu Sagara,Brigadir Imam.S, Bripda Restu Pramudi.”

Menurut Kapolsek Bayah AKP.Tatang Warsita,tujuan oprasi 21 ini adalah untuk meningkatkan cipta kondusif di wilayahnya,sasaran premanisme,sajam,C3 dan kejahatan jalanan guna terciptanya Harkambtimas yang aman.

Tatang menambahkan,bahwa wilayah hukum polsek berada di daerah pelabuhan PT.Cemindo Gemilang dan kriminilataspun jelas meningkat dengan terjadinya pengawasan di daerah sekitar labuan,kemungkinan adanya penyeludupan barang-barang haram”narkoba dll”bukan itu saja mengantisipasi kejadian lainya,diantaranya pencurian R2 atau R4.

Namun perlu kami sampaikan bahwa,hasil yang di capai,1.Teguran empat kali terhadap bagi pengendara motor agar membiasakan penggunaan helm,septi seperangkat dengan R2 dan R4 dan surat-surat lengkap dan bagi R2 tidak diperbolehkan mempergunakan knalpot resing dan saat oprasi tidak di temukan 2 oprasi premanisme dan kenakalan anak-anak remaja dan saat oprasi tidak di temukan.

Sasaran yang terpenting ” Riska R2,Riska R4,Riska angkutan box dan Sajam”menurut Tatang kegiatan ops cipkon selesai pada pukul 03.00 wib.selama ops cipkon berjalan aman dan terkendali serta kondudif. (ui)

News Feed