DaerahHuKrimPolitik

Kapolres Enrekang Imbau Ciptakan Kamtibmas Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak

×

Kapolres Enrekang Imbau Ciptakan Kamtibmas Jelang Pelaksanaan Pemilu Serentak

Sebarkan artikel ini

ENREKANG, SEKILASINDO.COM – Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) Satgas Nusantara jajaran Polres Enrekang Tahun Anggaran 2019 ini dipimpin langsung oleh Kapolres Enrekang AKBP Ibrahim Aji, S.Ik dikemas dalam sebuah kegiatan Kerja Bakti bersama masyarakat, Jum’at (29/03/2019).

Dengan mengusung tema “Sebagai Wujud Kebersamaan Terhadap Kebersihan Lingkungan dalam Mensukseskan Pileg dan Pilpres Tahun 2019” yang akan dilaksanakan serentak pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Click Here

Saat dikonfirmasi Kapolres Enrekang, Kontributor MataKita Enrekang mengatakan bahwa Kepada seluruh elemen masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pelaksanaan pemilu tahun 2019 mendatang yang aman, damai, dan sejuk.

“Kegiatan KKYD Satgas Nusantara ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan dengan cara menyatu bersama masyarakat, kemudian dengan adanya kegiatan kerja bakti dari Satgas Nusantara Polres Enrekan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan Polres Enrekang,” ungkapnya.

Lebih lanjut ditambahkannya dirinya mengimbau kepada seluruh warga masyarakat agar tetap menjaga kerukunan umat beragama serta kekompakan dalam masyarakat guna mewujudkan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu Capres dan Cawapres serta Legislatif Tahun 2019 yang aman damai dan sejuk,” tukas Kapolres Enrekang.

(**/ Muh iqbal)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d