oleh

Majelis Taklim Desa Pa’bentengan Gowa : Merah Putih Yes

Majelis taklim desa pa’bentengan kabupaten gowa

GOWA, SEKILASINDO.COM – Majelis taklim desa pa’bentengan kabupaten gowa dengan semangat mendelaraksikan Merah Putih Yes dengan simbol 1 Jari (28/3).

“Kami komitmen untuk mendukung penuh serta kerja keras dalam rangka pemenangan Joko Widodo-Kyai Maruf Amin,” Ujar ketua majelis taklim desa pa’bentengan Hj Ratna .

Dukungan ini didasari penilaiannya terhadap Joko Widodo yang dianggap berhasil dalam memimpin Indonesia lima tahun terakhir. Menurutnya, Presiden ke-7 ini merupakan sosok pekerja keras yang jujur, merakyat, dan memiliki integritas pribadi yang baik.

Sedangkan mengenai sosok Maruf Amin, menurutnya berhasil dalam memimpin organisasi masyarakat Islam terbesar sehingga berkontribusi signifikan dalam menjaga keutuhan dan persatuan bangsa.

“Jadi untuk melanjutkan pembangunan, diperlukan sosok kepemimpinan seperti Pak Jokowi, yang mau bekerja keras, bersih, dan mandiri, agar supaya negara lebih aman dan silaturahmi lebih erat serta dan terhindar dari HOAX, NKRI harga mati.. tetap Merah Putih ” katanya.(Hr)

News Feed