oleh

Hilang Keseimbangan, Dua Remaja Alami Kecelakaan Tunggal di Desa Pohea, Sanana Utara

SULA-SEKILASINDO.COM-Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di jalan Desa Pohea Kecamatan Sanana Utara, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara Sekitar pukul 14:00. WIT, Rabu (27/03/19), mengakibatkan dua remaja EY (22) dan AF (25) mengalami luka-luka.

AF kepada awak media saat ditemui mengatakan bahwa EY yang saat itu yang mengendarai motor saat menuruni tanjakan, kehilangan kendali yang mengakibatkan mereka berdua langsung terseret ke dalam Got.

“Saya bilang Pelan-pelan, namun sayangnya motor sudah terlanjur oleng. saya berusaha menggapai stir tetapi tidak Sempat dan kami langsung terselep (Jatuh)”. “Tuturnya AF Kepada awak media.

EY dan AF yang bergoncengan dari arah utara menuju Kampus Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Babu Salam Sula menggunakan sepeda Motor Beat Dengan No Polisi DG 2416 YX kemudian dilarikan ke RSUD Sanana oleh warga yang berada disekitar lokasi kejadian untuk mendapat perawatan medis.

Akibat inseden tersebut EY yang berasal dari Desa Wai Ina mengalami Luka Sobek dibagian dahi dan Pipi sebelah kiri, sedangkan AF yang berasal dari Desa Sekom, mengalami Luka Ringan di bagian siku Kiri Dan telapak kaki kiri Atas. (Jamil)

News Feed