oleh

Shofiana Syam, Bersama Lebih Baik

 

BULUKUMBA, SEKILAS INDONESIA – Nama Shofiana memang belum mencuat luas karena jadwal yang padat dari aktivitas sebagai pemerhati nasib Rakyat.

Memiliki nama lengkap Shofiana Syam, SE, M.Si dalam kesibukannya sebagai Dosen di Polinas-LP3i Makassar, meyakini bahwa perjuangannya akan perubahan mengembalikan identitas kita sebagai Bangsa.

Baru-baru ini Shofiana Syam yang akrab di sapa Bu Dos3n kampanye bersama Rudiyanto Asapa Caleg DPR RI dari partai Gerindra di Kabupaten Sinjai Borong, masyarakat terlihat antusias menyambut dan menyapa mereka. harapan besar kami sandarkan untuk Bu Dos3n, ujar salah satu masyarakat yang enggan disebutkan namanya.

Shofiana Syam, SE, M.Si bersama Rudiyanto Asapa saat berkunjung ke Kabupaten Sinjai Borong

Mahasiswi Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar, yang saat ini Ia tempuh pada program Doktoralnya, melalui pandangan sistematis beliau merupakan sosok yang rela berjuang demi kepentingan masyarakat.

Melaui partai pengusungnya ,Partai Gerindra, beliau percaya bisa perbaiki ekonomi Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan pada Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Bulukumba-Sinjai.

Nomor urut 3, dimana angka tersebut memiliki makna dalam kalimat yang pantas disematkan dalam mewujudkan agar Indonesia lebih baik, yaitu ‘ Berjuang Bersama Rakyat’.(Hr)

News Feed