DaerahHuKrim

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Ska Resmikan Bazar TMMD Mojosongo

×

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Ska Resmikan Bazar TMMD Mojosongo

Sebarkan artikel ini

SURAKARTA, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka menyemarakkan penutupan TMMD Sengkutung I TA. 2019 ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang L Kodim 0735/Surakarta Ibu Ali Akhwan meresmikan di bukanya bazar murah dalam rangka penutupan TMMD Sengkuyung I TA. 2019 Kodim 0735/Surakarta di RT. 03/39 Jati Rejo Mojosongo Jebres Surakarta. Rabu (27/3/2019)

Kegiatan bazar murah ini juga sekaligus untuk meramaikan dan menyemarakkan Penutupan TMMD Sengkuyung I TA. 2019 di wilayah Kodim 0735/Surakarta yang di selenggarakan di wilayah Mojosongo Jebres Surakarta.

Click Here

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang L Kodim 0735/Ska mengatakan Bazaar ini diikuti oleh berbagai instansi dan elemen masyarakat di kecamatan Jebres. masing – masing Stand menjajakan produk unggulan dan dari hasil murni kreativitas dari masing masing instansi dan elemen masyarakat berupa jajanandan hasil bumi dari masing-masing wilayah.

“Sengaja yang kami jajakan di bazar ini adalah masakan rumahan, hasil bumi seperti buah buahan, jajanan dan lain lain. Tujuan kami adalah memberikan contoh kepada masyarakat bahwa masakan rumahan yang sehari-hari kita makan itu tidak kalah dengan masakan restoran,” katanya.

Ibu ketua berharap para peserta dapat lebih mengembangkan inovasi dalam mengolah jajanan atau keterampilan lainnya. Nantinya potensi yang ada akan dipamerkan dan dipasarkan agar bisa lebih berkembang untuk dapat diambil manfaat ekonominya.

Mudah-mudahan momen ini menjadi langkah positif bagi kita semua dalam mewujudkan kebersamaan sebagai upaya membangun silaturahmi dalam rangka memajukan satuan serta mendekatkan diri dengan masyarakat, sehingga terciptanya kemanunggalan antara TNI dengan Rakyat.
(Pendim Solo Agus Kemplu)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d