Daerah

Kasdam l/BB Resmi Tutup TMMD Ke-104 Kodim 0208/Asahan

×

Kasdam l/BB Resmi Tutup TMMD Ke-104 Kodim 0208/Asahan

Sebarkan artikel ini

BATU BARA, SEKILASINDO. COM-Kasdam I/Bukit Barisan Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P, Menutup secara resmi pelaksanaan TMMD Ke 104 Kodim 0208/Asahan,di Lapangan Bola Kaki Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara,
Rabu(27/03/2019).

Dalam amanat Kasad TNI Jenderal TNI Andi Perkasa, yang dibacakan Brigjen TNI Hassanudin, S.I.P, Mengatakan bahwa Upacara penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya Program TMMD ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 kabupatenl kota di seluruh Nusantara. TMMD yang diprogramkan 3 kali di tahun 2019 ini adalah wujud pengabdian TNI bersama Kementerian dan Lembaga Negara lainnya, untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.

Click Here

Sejalan dengan tema TMMD kali ini, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan di bidang teknologi, ekonomi dan sosial budaya. Untuk itulah selama TMMD ini para Prajurit TNI hadir di tengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong-royong dan energi positif untuk maju mencapai keunggulan.

Selanjutnya, saya selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak, terutama Pemerintah Daerah dan masyarakat, atas segala dukungannya ,sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan. “Ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan rakyat, Sehingga pembangunan di daerah bisa disentuh serta rakyat bisa menikmati pembangunan yang ada,” Tegas Kasdam.

Turut hadir dalam kegiatan penutupan TMMD ke-104 Kodim 0208/Asahan antar lain, Danrem 022/PT, Bupati Batu Bara, Para Staf Kodam l/BB, Seluruh Forkopimda Batu Bara dan Asahan, Wadanrindam l/BB, Para Kadisjan, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Para Kasi Korem 022/PT, Danlantamal T. Balai, Wakapolres Batu Bara dan Asahan, Danki Brimob Tanjung Balai dan Batu Bara, Toda, Tomas, Toga dan Tokoh Pemuda. (Red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d