oleh

Jelang 17 April, Pengurus DPD KNPI Kepulauan Sula Gelar “Ngopi Pemilu “

Kegiatan Ngopi Pemilu yang diprakarsai oleh KNPI Kepulauan Sula

 

SULA.SEKILASINDO.COM-Menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 mendatang, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) mengadakan Kegitan Diskusi “Ngopi Pemilu” yang berlokasi di Café Wai Beck, Desa Kampung Baru, Kecamatan Kota Sanana Utara, Senin (25/3/2019).

Hadir dalam kegiatan yang mengusung tema “Kesiapan Pemilu Damai 17 April 2019 Penyelenggara Berintegritas, Netralitas, Pemilu Cerdas Dan Penegakan Pidana Pemilu” diantaranya Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD), Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu), Kepolisian Resort Kepulauan Sula, Kepala Kejaksaan, Kepala Badan Persatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), para ketua-ketua parpol, akademisi dan perwakilan oraganisasi kepemudaan se-kabupaten Sula.

Ketua KNPI Saiful Sibelah, dalam arahan singkatnya menghimbau kepada KPUD dan Bawaslu agar insan Pers harus dilibatkan untuk mengawal pemilu 17 April mendatang.

Sebab dengan adanya pers, menurutnya, pelanggaran yang dilakukan oleh pihak-pihak tertentu bisa diketahui masyarakat banyak, agar bisa terkawal. untuk itu diharapkan kerjasama yang baik sehingga di 17 april nanti dengan peran pers, tidak ada pelanggaran-pelanggaran yang tidak kita inginkan. Ujar Saiful. (Jamil)

News Feed