oleh

Gegara Harta Warisan, Ibu dan Anak Jadi Korban Penikaman Beringas

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM – Sungguh tragis, kejadian yang terjadi tadi siang di kampung Timbuseng, Kecamatan Tamalate, Kota Makassar, seorang ibu meregang nyawa di tangan sepupunya sendiri. Hal ini dipicu gegara harta warisan, sehingga ibu dan anak menjadi korban penikaman yang beringas.

Mariani Daeng Taco yang meninggal dunia, ditikam oleh pelaku, Jumalan dan anak laki- laki, Rian, sekarang ini kondisinya kritis di Rumah Sakit.

Menurut informasi dari warga, Yus, Mariani Daeng Taco dan anaknya Rian itu ditikam oleh pelaku Jumalan, didepan halaman rumahnya.

Tak lama berselang kemudian karena keluarga korban tidak terima, rumah pelaku langsung dibakar sehingga merembet ke rumah warga lainnya. Mobil pelaku juga ikut dibakar oleh keluarga korban yang membara emosinya.

“Ada 10 rumah yang terbakar di sana dan sekarang sudah dipadamkan oleh petugas pemadam kebakaran,” ucapnya, Selasa (26/3/2019).

“Kalau anaknya sekarang ini, sekarat di Rumah Sakit, dan sekarang kasusnya sudah ditangani oleh Polsek Tamalate dan Polrestabes Makassar,” ucapnya. (Shanty)

News Feed