oleh

AMSA Indonesia Gelar Rakernas Sekaligus Deklarasi Dukung Jokowi

JAKARTA, SEKILASINDO.COM – Pengurus Pusat Asean Muslim Students Association (AMSA) di Indonesia akan menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) sekaligus menggelar deklarasi dukung Calon Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. H. Joko Widodo dan Bapak Dr.K.H. Ma’ruf Amin nomor urut 01, Senin (25/3/2019).

Kegiatan ini akan diselenggarakan pada Rabu, 27 Maret 2019, di Ballroom Goodrich Suites Hotel, Jalan Pangeran Antasari Jakarta Selatan. Dan akan dihadiri Pengurus serta member AMSA di 34 Provinsi se-Indonesia.

President AMSA, Sapwan Noor, mengatakan saat dikonfirmasi, rakernas ini merupakan agenda yang sangat penting demi mempertegas arah gerakan organisasi dan geliat melinial muslim untuk berpartisipasi dalam pembangunan nasional, apalagi menjelang pemilu serentak 2019, peran pemuda milenial muslim sangat krusial demi menentukan arah kepemimpinan pemerintah 5 tahun mendatang .

“Rakernas AMSA Asean sekaligus deklarasi dukungan kepada capres dan cawapres Nomor Urut 01, Mempertegas komitment AMSA untuk berikhtiar memperjuangkan kemenangan Ir H Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI. Karena kami telah melihat secara utuh, bahwa selama kepemimpinan Bapak Ir. H Joko Widodo, Indonesia mengalami peningkatan yang begitu cepat, dan dekat di hati rakyat”, ujarnya.

Hal ini juga dibenarkan President AMSA Indonesia, Wawan Nur Rewa. (Shanty)

News Feed