oleh

PA Garut Bantah Sebarkan Pesan Berantai Nomor Telepon Janda

 

GARUT, SEKILASINDO.COM – Warga Garut dihebohkan dengan kemunculan pesan berantai yang berisi puluhan nomor WhatsApp (WA) janda yang disebut bersumber dari Pengadilan Agama Garut. PA Garut memastikan nomor-nomor yang tertera bukan dari mereka.

Humas PA Garut Dihyah Wahid memastikan bukan penyebar pesan berantai berisi nomor WA janda Garut.

“Tidak, sebaran itu bukan dari pengadilan,” ujar Dihyah kepada detikcom di kantornya, Jalan Suherman, Tarogong Kaler, Senin (25/3/2019).
Pesan berantai ‘nomor WA janda Garut’ menghebohkan sebagian masyarakat belakangan ini. Pesan berantai tersebut tersebar melalui aplikasi perpesanan WA.

Dalam pesan tersebut, tertera 33 nomor telepon beserta nama-nama pemiliknya. “Daftar nomor WA janda di pengadilan agama per-tanggal 12 Maret 2019. Barusan pak Tb Hidayat dari PA,” begitu kalimat pembuka dalam pesan berantai tersebut.

Dihyah mengatakan, Pengadilan Agama Garut tidak pernah menyebarkan pesan berantai terkait informasi para pihak yang pernah atau sedang terlibat persidangan di PA Garut.

“Kita tidak pernah ada mengeluarkan sejenis apapun tentang nomor-nomor HP para pihak. Jadi bisa dipastikan bahwa pesan berantai itu tidak bersumber dari kami. Apalagi dari Humas PA Garut,” katanya.

 

sumber : news.detik.com

News Feed