oleh

17 Kabupaten Ikut Ramaikan Pakai STQ ke-25, Nasir Kola: Kami Akan Tampil yang Terbaik dan Raih Juara

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- 17 Kabupaten dan Kota di seluruh Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti dan meramaikan kegiatan pawai dalam rangka kegiatan Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang ke-25 di Kota Kendari.

Dari pantauan Media SekilasIndo.com, kegiatan pawai di mulai pukul 15.20 WITA. Para peserta pawai start di lapangan sepakbola Lakidende dan finish di depan Kantor Wali Kota Kendari. Pada garis finish, terlihat Wakil Gubernur Sultra, Lukman Abunawas berdiri seraya melambaikan tangannya kepada para peserta pawai.

Asisten 1 selaku Ketua Kontingen STQ Muna Barat, Nasir Kola mengatakan kami akan menampilkan yang terbaik dan meraih juara di beberapa cabang lomba STQ. “Kami akan tampil terbaik dan optimis meraih juara., ujar, Nasir Kola, Senin (25/03/2019).

Dikatakannya, semua persiapan kontingen pada lomba sudah Tuntas baik mental maupun fisik. Sebelumnya Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada dalam pelepasan kontingen kemarin akan menyampaikan akan memberikan bonus bagi Kafilah dan Pelatih. “Ini adalah bentuk penguatan dan spirit Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada memberikan semangat kepada Kafilah dan Pelatih., ungkapnya.

Lanjutnya, dengan demikian para Kafilah dan pelatih menjadi bertambah semangat untuk menampilkan serta menunjukkan yang terbaik dan meraih kemenangan pada lomba nanti. tuturnya.

Semoga para Kafilah Kabupaten Muna Barat dapat mengangkat Harkat dan Martabat Daerah Muna Barat di Bidang Keagamaan melalui kegiatan STQ ke 25 Tahun 2019 ini. tutupnya (Acriel)

News Feed