HuKrimPolitik

Dukung Polres Jakbar Amankan Pemilu 2019, Citra Bhayangkara Gelar Apel dan Deklarasi Bersama

×

Dukung Polres Jakbar Amankan Pemilu 2019, Citra Bhayangkara Gelar Apel dan Deklarasi Bersama

Sebarkan artikel ini

JAKBAR, SEKILASINDO. COM-Dalam rangka mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk, Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya Se Kecamatan Grogol Petamburan melaksanakan apel dan deklarasi bersama.

Kegiatan Apel dan deklarasi bersama dilaksanakan di halaman Mako Polsek Tanjung Duren, Sabtu (23/03/19) malam.

Click Here

Dalam kegiatan apel bersama tersebut dihadiri 69 orang terdiri dari Citra Bhayangkara 54 Personil, dan 15 personil dari Mitra Jaya.

Dalam Kegiatan tersebut, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana SIK menyampaikan terima kasih kepada Citra Bhayangkara jajaran Polsek Tanjung Duren dan Mitra Jaya Koramil Grogol Petamburan yang selama ini eksis untuk membantu menjaga Kamtibmas yang Kondusif.

“Terima Kasih juga atas dukungannya pada malam hari ini dengan pelaksanaan Apel dan deklarasi bersama dalam mendukung penuh Polres Metro Jakarta Barat mengamankan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk,” Tuturnya.

Dengan adanya Apel dan deklarasi bersama ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa 3 Pilar bersama Pokdarkamtibmas Se Kecamatan Grogol Petamburan siap mengamankan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“Ini adalah tahun Politik, mari kita bersama-sama tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif ini. Jangan terpengaruh berita Hoax yang belum pasti kebenarannya, apabila ada permasalahan terkait SARA segera kita meredam permasalahan tersebut agar tidak membesar,” Imbuhnya.

Kompol Lambe berpesan, dalam rangka mengamankan pelaksanakan Pemilu Pilpres 2019, kami mengharapkan baik 3 pilar bersama Pokdarkamtibmas yaitu Mitra Jaya dan Citra Bhayangkara Se Kecamatan Grogol Petamburan, mari kita jaga serta pelihara ketertiban dan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Duren agar tetap kondusif.

“Mari kita jaga kekompakan kebersamaan dan kita dukung penuh Polres Metro Jakarta Barat dalam mengamankan Pemilu serentak 2019 yang aman, damai dan sejuk, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif,” Pesannya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pengucapan ikrar bersama Pokdarkamtibmas Citra Bhayangkara dan Mitra Jaya ‘Untuk mendukung penuh TNI-Polri menjaga keutuhan NKRI, memberantas berita HOAX, Hate Speech dan siap mengamankan serta mensukseskan Pemilu serentak 2019 yang Aman, Damai dan Sejuk’.(Ash/red)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d