oleh

Perwakilan Lebak Bisa Menjadi Juara dan Melanjutkan Lomba FLS2N ke Tingkat Nasional

LEBAK, SEKILASINDO. COM-Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Lebak, Imam Suangsa, S.Ip membuka kegiatan FLS2N tahun 2019 yang dilaksanakan di Yayasan Daar-Cutub Bayah, Kecamatan Bayah dan diikuti sebanyak 28 Kecamatan se-Kabupaten Lebak, kamis (21/3)

Didalam pelaksanaan FLS2N tahun ini, merupakan program kegiatan hasil evaluasi Dinas untuk pemerataan wilayah yang menjadi tuan rumah kegiatan. ” Bisa saja tahun depan, kita lakukan kegiatan di kecamatan lain”, ucap Imam

Menurut Imam, hasil lomba ini akan dilombakan di tingkat Provinsi Banten yang akan di laksanakan tanggal 28 Maret 2019. “Mudah-mudahan perwakilan Lebak bisa menjadi juara dan melanjutkan lomba FLS2N ke tingkat Nasional di Makasar.”, harapnya

Sementara untuk juara lomba peringkat 1 lomba cerita bergambar dan juara 3 lomba melukis di raih oleh Kecamatan Malingping, juara 1 lomba bergambar bercerita dari SDN 3 Cipeundeuy atas nama Puspita Rahmawati siswa kls V (lima).
Keberhasilan tersebut atas keberhasilan guru pembimbingnya, Sarikinkin.S.Pd.

Peserta lomba dari Kecamatan Malingping, juara ke 3 lomba melukis juga dari siswi yang sama atas nama Mirna Ramadani kelas V.SDN 3 Cipeundeuy.

Menurut Budi selaku Kabid UPTD Pendidikan dan Kebudayaan Kecamatan Malingping menyambut baik dan apresiasi kepada anak didiknya yang sudah mengangkat nama UPTD Malingping.

“Kita harus bersyukur bahwa keberhasilan ini semata-mata atas dukungan dan bimbingan gurunya, namun keberhasilan ini dalam lomba FLS2N dibayah bisa kita kembangkan ke sekolah lainya di Kecamatan Malingping. (Ui)

News Feed