Daerah

Ojek Wahno Salurkan Bantuan Dikorban Banjir Bandang di Jayapura

×

Ojek Wahno Salurkan Bantuan Dikorban Banjir Bandang di Jayapura

Sebarkan artikel ini

JAYAPURA, SEKILASINDO. COM-Ojek Wahno menyerahkan bantuan sembako untuk korban banjir bandang di Kabupaten Jayapura di daerah pos tujuh Sentani.

Ketua Ojek Wahno, Ruli Rudolof Mano dan Sekretaris nya Remon maay mengatakan bahwa bantuan ini merupakan partisipasi kami kepada korban banjir bandang yang telah terjadi di kabupaten Jayapura ibu kato Sentani, katanya
saat di temui oleh awak media di pangkalan ojek wahno di daerah kota Jayapura distrik Abe kelurahan wahno.

Click Here

“Saya sebagai Ketua Ojek Wahno bersama teman teman pengurus Ojek Wahno mengambil langkah untuk membuat Posko sumbangan kepada korban banjir bandang dan dari situlah banyak yang memberikan sumbangan kepada korban banjir yang datang dari pihak Kelurahan
Wahno dari warga Wahno setempat.
Warga menyumbang berupa bahan makanan dan juga pakaian bekas”. Ujar Ruli

Lebih lanjut dikatakan Ruli Rudolof Mano “hari ini, kami akan mengantar langsung sumbangan kepada korban banjir bandang dibeberapa titik yaitu pos tujuh yang juga terdampak banjir bandang, kemudian membagikan berupa bahan makanan dan pakian bekas senior”.

Penyerahan bantuan tersebut kami bersama pak’Hery afar, Yusak Mano yang langsung menyerahkan sumbangan kepada korban banjir bandang. “Kami dari Ojek Wahno mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Wahno yang telah membantu kepada korban banjir”, Ucap Ruli Rudolof Mano. (Yerri)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d