DaerahNasionalPolitik

Gunakan Jet Pribadi, Surya Paloh Tiba di Makassar

×

Gunakan Jet Pribadi, Surya Paloh Tiba di Makassar

Sebarkan artikel ini

MAKASSAR, SEKILASINDO.COM- Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), H Surya Paloh tiba di Kota Makassar, Sulsel, disambut hangat petinggi DPW Nasdem Sulsel, Sabtu, (23/3/2019) pagi, menggunakan jet pribadi.

Hari ini sudah terhitung hari pertama orang nomor satu di Partai NasDem ini mulai bekerja atau berkantor di Makassar. Makassar dijadikan sebagai “hub” untuk mengikuti rangkaian agenda kampanye terbuka NasDem di wilayah Sulawesi yang masuk zona kampanye B.

Click Here

Informasi dari Ketua DPW Partai NAsDem Sulsel H Rusdi Masse Mappasessu (RMS) Surya Paloh akan berada di Makassar sampai besok (24/3/2019) untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke Gorontalo.

Di provinsi dengan rumah tradisional Bandayo Poboide ini SP akan melakukan salat dzuhur berjamaah dengan seluruh kader NasDem di Gorontalo. Selama di Gorontalo, Surya akan didampingi caleg DPR dari NasDem Rachmat Gobel.

Setelah Gorontalo, SP akan berkunjung ke Mamuju, Sulawesi Barat. Di sana, dijadwalkan dia akan berkampanye di Pantai Anjungan Manakarra. Selanjutnya, dari Mamuju, akan bergeser ke Kota Banggai, Sulawesi Tengah. Di Banggai, Surya akan melakukan pertemuan terbuka dengan masyarakat Banggai.

“Setiap selesai agenda kampanye di zona tersebut, SP bersama rombongan akan kembali ke Makassar,” ungkap RMS yang ikut menjemput Surya Paloh bersama rombongan di Bandara lama.

Saat tiba di Bandara Lama Sultan Hasanuddin, Surya Paloh tampak dijemput Wakil Ketua DPP Syahrul YL, Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua DPW Nasdem Sulsel Hj Tenri Olle YL, Walikota Makassar Danny Pomanto, Ketua DPD NasDem Gowa H. Azhar Usman dan sejumlah kader Partai NasDem lainnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel H Syaharuddin Alrif mengatakan, kedatangan Surya Paloh Di Makassar memiliki agenda padat hingga malam. “Kakak Surya akan melakukan makan siang bersama kader NasDem dan selanjutnya mengujungi Lorong NasDem di Makassar,” ujar Syaharuddin Alrif yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel ini.

Informasi tambahan dari Ketua DPD Nasdem Gowa, Azhar Usman mengatakan
“Surya Paloh bersama Kakak Syahrul Yasin Limpo dan rombongan menuju Kota Makassar untuk makan siang bersama dan akan ngopi bersama tokoh masyarakat di Makassar,” jelas pria berambut putih akrab disapa H. Boy. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d