Daerah

Dr.H Salahuddin Resmi Buka Latihan Akbar PMR

×

Dr.H Salahuddin Resmi Buka Latihan Akbar PMR

Sebarkan artikel ini

GOWA, SEKILASINDO.COM– Latihan akbar Gabungan Palang Merah Remaja (PMR) untuk tingkat Mula yang dilaksanakan di Dusun Lapangan Pallangga Desa Pallangga Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa yang di gelar oleh PMI Cabang Gowa ini resmi dibuka Oleh Dr.H Salahuddin selaku ketua panitia, jumat (22/3/2019) siang

Sebagai pembina upacara Sekretaris Dinas Pemuda dan Olah raga H Sappe Mangiriang. Kegiatan latihan gabungan pertolongan pertama tingkat PMR Madya sekabuten Gowa 2019 ini telah berjalan lancar.

Click Here

PMI Cabang kabupaten Gowa ini akan dilaksanakan selama tiga hari di Desa Pallangga Kecamatan Pallangga hingga 24 maret 2019, yang mengambil tema, “‘Bersama Kita Bantu Sesama,”.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Ketua panitia PMI Cabang Gowa, juga sebagai Dirut RS Syekh Yusuf Gowa, Dr H Salahuddin M.Kes, didampingi Kepala Markas PMI Cabang Gowa, Muh Kodri Tapa, dan ajang temu PMR tingkat sekolah menengah pertama ini akan diikuti ratusan anggota PMR Mula se Kabupaten Gowa.

“Jadi mereka (peserta) itu usianya setingkat menegah pertama. PMR adalah wadah pembinaan Generasi muda PMI yang dapat di laksanakan di sekolah dan di luar sekolah.”

Mereka akan mengikuti ini selama tiga hari yang berisi kegiatan latihan dan pemberian materi tentang dasar-dasar kepalang merahan dalam pengkaderan,” katanya.(Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d