DaerahPendidikan

Lomba Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten Takalar, Tim Penilai Evaluasi Kelurahan Mangadu

×

Lomba Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten Takalar, Tim Penilai Evaluasi Kelurahan Mangadu

Sebarkan artikel ini
Kunjungan Tim Penilai Kabupaten Takalar, Amiruddin Dg Taba didampingi istri disambut tarian adat oleh siswa siswi SDN NO 176 INP Lengkese II, Jumat (22/3/2019)

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dalam upaya mewujudkan program Gema Tasamara, Pemerintah Kabupaten Takalar melalui gagasan Bupati, tidak henti-hentinya menggalakan dan mengajak seluruh elemen masyarakat dalam membangun kesadaran untuk hidup bersih.

Salah satunya melalui lomba antar Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten Takalar yang telah di inisiasi oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta di awal bulan Maret 2019 lalu.

Click Here

Dalam kesempatan itu, Tim penilai Kabupaten, Amiruddin Dg Taba mengunjungi Kelurahan Mangadu untuk merangkum dalam tahapan perolehan nilai dari setiap Kelurahan/Desa yang ada di Kabupaten Takalar mengenai kebersihan, Jumat (22/3/2019).

Disaksikan oleh Camat, Sekcam bersama Kelompok PPK, Kepala Kelurahan, Kepala Desa se Kecamatan Mangarabombang, Imam Lingkungan dan Kepala Lingkungan se Kelurahan Mangadu.

Diketahui dari sekian tempat, ada beberapa titik lokasi penilaian, yaitu rumah sehat di Lingkungan Kalappo atas nama Daeng Ratte, SDN NO 176 INP Lengkese II dan Desa Banggae.

“Semoga kelurahan saya bisa memperoleh juara dalam perlombaan di tingkat kabupaten ini,” harap Lurah Mangadu, Zulkifli S Sos.

Penulis: Suherman

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d