oleh

Lomba Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten Takalar, Tim Penilai Evaluasi Kelurahan Mangadu

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Dalam upaya mewujudkan program Gema Tasamara, Pemerintah Kabupaten Takalar melalui gagasan Bupati, tidak henti-hentinya menggalakan dan mengajak seluruh elemen masyarakat dalam membangun kesadaran untuk hidup bersih.

Salah satunya melalui lomba antar Kelurahan/Desa Tingkat Kabupaten Takalar yang telah di inisiasi oleh Bupati Takalar, Syamsari Kitta di awal bulan Maret 2019 lalu.

Dalam kesempatan itu, Tim penilai Kabupaten, Amiruddin Dg Taba mengunjungi Kelurahan Mangadu untuk merangkum dalam tahapan perolehan nilai dari setiap Kelurahan/Desa yang ada di Kabupaten Takalar mengenai kebersihan, Jumat (22/3/2019).

Disaksikan oleh Camat, Sekcam bersama Kelompok PPK, Kepala Kelurahan, Kepala Desa se Kecamatan Mangarabombang, Imam Lingkungan dan Kepala Lingkungan se Kelurahan Mangadu.

Diketahui dari sekian tempat, ada beberapa titik lokasi penilaian, yaitu rumah sehat di Lingkungan Kalappo atas nama Daeng Ratte, SDN NO 176 INP Lengkese II dan Desa Banggae.

“Semoga kelurahan saya bisa memperoleh juara dalam perlombaan di tingkat kabupaten ini,” harap Lurah Mangadu, Zulkifli S Sos.

Penulis: Suherman

 

News Feed