oleh

Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada Ucapkan Terima Kasih Kepada Wartawan

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Bupati Kabupaten Muna Barat (Mubar) Provinsi Sulawesi Tenggara, LM Rajiun Tumada mengucapkan terima kasih kepada para wartawan khususnya wartawan di Muna Barat.

Pada acara pelepasan Kafilah yakni Kontingen Seleksi Tilawatil Quran (STQ) yang akan di selenggarakan di Kota Kendari.

Dalam sambutanya, Bupati Muna Barat, LM Rajiun Rumada menyampaikan banyak terimakasih kepada rekan-rekan Wartawan karena telah ikut serta mengontrol dalam kemajuan Kabupaten Muna Barat dan banyak membantu dalam penyampaian informasi.

“Terima kasih kepada Pers yang ada di Muna Barat yang telah ikut membantu dalam menyampaikan informasi tentang kemajuan Kabupaten Muna Barat. Mari kita sama-sama membangun Muna Barat ini agar lebih Maju lagi.” Ujar Rajiun, Kamis Malam, (21/03/2019).

Rajiun berharap, kerja sama yang dilakukan antara Pers dan Pemerintah Daerah terus dapat ditingkatkan lagi dan tetap menjalini hubungan yang baik lagi, karena peran Pers sendiri sangat membantu bagi kita semua. “Kepada seluruh OPD untuk memperhatikan teman-teman Wartawan, ini penting karena teman-teman Wartawan, Pers adalah mitra kita.” Terangnya. (Acriel)

News Feed