DaerahEkBis

Adira Finance Gandeng GoWa-MO di Pameran SOBAT Fair 2019

×

Adira Finance Gandeng GoWa-MO di Pameran SOBAT Fair 2019

Sebarkan artikel ini

 

Click Here

GOWA, SEKILASINDO.COM – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) meluncurkan program SOBAT (Sering Order Banyak Tawaran) demi memanjakan sahabat Adira dengan mengadakan kegiatan pameran yang akan diselenggarakan selama 3 hari, mulai tanggal 22-24 Maret 2019.

Pameran ini akan menawarkan multiproduk yang dapat dibiayai oleh Adira Finance dengan menghadirkan promo menarik yang memberikan keuntungan tambahan, seperti promo tukar tambah kendaraan untuk mobil dan motor bekas, diskon angsuran, tambahan cuci kendaraan dengan harga khusus, bunga ringan hingga 0.99% serta pada produk elektronik dan furniture, paket liburan dari Maxi Travel, serta berbagai hadiah langsung.

Dimana program ini menawarkan pengalaman menarik sekaligus menguntungkan bagi konsumen. Di mana, konsumen dapat menikmati pembiayaan multiproduk, tidak hanya otomotif namun juga pembiayaan multiguna, elektronik, gadget serta furniture.

Konsumen juga akan mendapatkan berbagai keuntungan lebih bagi konsumen terpilih yang telah melakukan transaksi di Adira Finance. Serta, adapula penawaran menarik lainnya bagi nasabah baru.

“Dengan program ini diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang bertransaksi di Adira Finance. Sekaligus lebih meningkatkan awareness masyarakat bahwa Adira Finance kini memiliki beragam produk dan layanan,” ujar Andi Fatahillah Salesman Head Non Debitur di Sekretariat GoWa-MO (Group Wartawan Media online) Cafe Jaman Now Jalan Tumanurung Raya No B 28, Kamis, (21/3) malam

Lanjut ia juga mengatakan program ini sudah berjalan tiga tahun dan tiap tahunnya menggelar kegiatan SOBAT Fair yang bertujuan untuk memuaskan konsumen Adira.

Mulai tahun ini kita akan menggandeng GoWa-MO dan Cafe Jaman Now sebagai mitra dan segera akan melakukan kontrak kerjasama.

Sementara Ketua Umum DPP GoWa-MO, Syafriadi Djaenaf menyambut baik kesempatan yang diberikan kepada pengurus dan jurnalis tergabung dalam Organisasi Jurnalis yang dinakhodainya.

Semoga saja pengurus dan jurnalis yang tergabung di GoWa-MO bisa memanfaatkan dengan baik semua kemitraan yang sudah terbangun.

“Konsep kerjasamanya GoWa-MO dan Adira Finance akan membuat program Agen Sahabat Adira selamanya. Prakontrak kerjasama ini ditandai dengan pemotongan tumpeng kembar di Cafe Jaman Now,” tandasnya. (Shanty)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d