oleh

Kunjungan Kerja, Kapolda Sulsel Bangun Silaturahmi Masyarakat Jeneponto

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Kunjungan Kerja Kepala Kepolisian Daerah
(Kapolda), Sulsel Irjen Pol Drs. H. Hamidin Bersama Rombongan, Sekitar Pukul 08.52 Wita, tiba di ruang Pola Panrannuanta, Kantor Bupati Jeneponto Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Kamis (20/3/2019).

Kegiatan Tatap muka Kapolda Sulsel merupakan kunjungan kesekian kalinya dari beberapa wilayah di Sulawesi Selatan untuk melakukan silaturahmi dengan para pejabat, tokoh-tokoh masyarakat, Instansi, Personil Polres Jeneponto wilayah Polda Sulsel.

Acara tatap muka ini dihadiri oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Wabup Jeneponto Paris Yasir, Sekretaris Daerah Jeneponto HM Syafruddin Nurdin, Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Jeneponto Letkol ARH Sugiri, Kajari Jeneponto Ramadiyagus,Para Tamu Undangan dan Tokoh-Tokoh masyarakat.

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas kunjungan Kapolda Sulsel di Jeneponto beserta rombongan.

“Selamat datang pak Jenderal di Jeneponto, semoga membawa berkah bagi masyarakat Butta Turatea. Paling tidak situasi di Jeneponto ini aman dan kondusif apalagi menjelang Pileg dan Pilpres yang akan dihelat pada tanggal 17 April 2019,” ucap Iksan Iskandar.

Sementara itu, Kapolda Sulsel Irjen pol. Drs. Hamidin dalam sambutannya mengatakan, baginya wilayah Sulsel sudah tidak asing lagi karena sebelum menjabat Kapolda Sulsel, dia mantan Kapolres selama 4 tahun di wilayah hukum Polda Sulsel.

“Syukur alhamdulillah atas berkat dan Allah SWT sehingga pada kesempatan ini bisa bertatap muka dan bersilaturahmi dengan para toko-toko masyarakat Jeneponto, Sulsel bagi saya tidak asing lagi, karna sudah bertugas selama 4 Tahun dibeberbagai jabatan,” ungkapnya.

Kapolda Juga menceritakan Berbagai pengalamannya saat menjabat sebagai Kapolres diberbagai wilayah di Sulsel menurutnya sukses menekan angka kejahatan di tempatnya bertugas saat itu.(*/fir)

News Feed