oleh

Jelang Pemilu 2019,  Babinsa Kelurahan Jayengan Hadir Dalam Rakor PAM TPS

SURAKARTA, SEKILASINDO. COM- Pesta demokrasi untuk pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada tanggal 17 april 2019 mendatang, merupakan hak pilih setiap rakyat Indonesia yang sudah berhak untuk menentukan suara pilihanya dengan mencoblos sesuai pilihanya dengan  cara langsung dan rahasia.

Terkait hal itu Babinsa Kelurahan Jayengan Koramil 03/Serenga Kodim 0735/Surakarta Sertu Priyanto hadiri dalam Pertemuan Kegiatan Rapat Koordinasi PAM TPS Pileg dan Pilpres 2019 di Pendopo Kelurahan Jayengan kecamatan serengan, kamis  (21/03/2019)

“Untuk Kelurahan Jayengan terdapat 11 TPS dengan jumlah pengamanan dari linmas diluar piket sebanyak 22 orang dn diharapkan dalam pengamananya bisa membantu di TPS yang sudah ditunjuk dan membantu PPS. Dengan adanya pertemuan tersebut masing masing perorangan tahu dan mengerti tentang tugas dan tanggung jawabnya.

Kegiatan pengamanan bukan dari hanya Polri dan TNI saja tetapi dari linmas serta pihak pihak terkait dalam pelaksanaan pemungutan suara nantinya sehingga terjalin sinergitas dalam pengamananya untuk menciptakan wilayah yang aman dan damai demi terciptanya kondusifitas Kelurahan Jayengan khususnya dan umumnya Kota Surakarta. (Agus Kemplu – Pendim 0735/Surakarta)

News Feed