DaerahHuKrim

Hadiri Tatap Muka, Kapolda Ajak Warga Takalar Bekerjasama Jelang Pemilu

×

Hadiri Tatap Muka, Kapolda Ajak Warga Takalar Bekerjasama Jelang Pemilu

Sebarkan artikel ini

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Usai Kunjungan kerja di Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Takalar, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol. Drs. Hamidin menghadiri acara tatap muka bersama Tokoh Masyarakat Takalar di ruang Pola Kantor Bupati Takalar, Kamis (22/3/2019).

Dihadiri Bupati Takalar, H. Syamsari Kitta, S. Pt. MM, Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re, S.Sos, Ketua DPRD Takalar H. Jabir Bonto,SE.MM,  Unsur Forkopimda, para Pimpinan OPD, Camat, para Kapolsek, para Dan-Ramil, Lurah, Kepala Desa, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Personil Polres dan TNI se- Kabupaten Takalar.

Click Here

Kunjungan Kapolda SulSel itu tampak disambut antusias masyarakat Kabupaten Takalar.

Dalam sambutannya Bupati Takalar H. Syamsari menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan kapolda sulsel untuk memberikan bimbingan dan arahan terhadap aturan-aturan serta bergandengan tangan menjadikan Kabupaten Takalar tetap aman dan menjadikan Takalar unggul, sejahtera dan bermartabat.

Selain Bupati juga menjelaskan program-program pembangunan yang telah dilaksanakan selama menjabat sebagai Bupati Takalar bersama Wakil Bupati Takalar H. Achmad Dg. Se’re. Dengan kedatangan kapolda melengkapi kunjungan pejabat untuk berbagi pengalaman untuk kemajuan Kabupaten Takalar mengingat Kabupaten Takalar masuk sebagai daerah Maaminasata.

“Pada kesempatan ini pula, kami menyampaikan laporan bahwa situasi keamanan dan ketertiban yang ada di Takalar ini masih aman dan terjaga dengan baik. Dalam menghadapi Pemilu yang akan datang, kami mohon pak Kapolda bisa membimbing kami dalam menghadapi pemilu tahun ini agar senantiasa diberi petunjuk untuk Kabupaten Takalar tetap kondusif sehingga masyarakat bisa bekerja lebih nyaman, aman dengan iklim investasi yang kondusif sehingga tujuan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai,” harap Bupati Takalar H. Syamsari,S.Pt.MM.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin dalam penyampaiannya

Sementara, Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Hamidin dalam kunjungannya, mengajak untuk bekerjasama dalam rangka pemeliharaan keamanan di sulsel pada khususnya di Kabupaten Takalar.

“Kunci sukses aparat keamanan adalah dekat dengan Tokoh masyarakat dan terjun sendiri dalam mengupas sebuah kasus tentunya dengan strategi yang bagus sehingga para pelaku dapat segera diamankan,” ujar Irjen Pol. Drs. Hamidin.

Selain itu Kapolda juga berharap bahwa dalam rangka menghadapi Pemilu Sikap Netralitas tetap terjaga, keamanan harus diperketat guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan.(SR)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d