oleh

Caleg DPRD Mubar, Ketut Putra Dari Perwakilan Masyarakat Bali Optimis Lolos di Parlemen

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Salah satu Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kabupaten Muna Barat (Mubar) Dapil tiga Nomor Enam, Ketut Putrayasa dari perwakilan masyarakat Bali, mengaku Optimis dan yakin lolos di parlemen

Caleg DPRD Mubar, Dapil tiga, Nomor urut Enam, Ketut Putrayasa mengatakan menjadi caleg DPR Partai NasDem merupakan keinginan dan keputusan dari musyawarah para tokoh adat dan masyarakat Bali. “Ini semata-mata bukan keinginanku, tetapi keinginan dan keputusan musyawarah.” Ujarnya.

Dikatakannya, sebelumnya menjadi Caleg, saya adalah Kepala Desa Sukadamai Kecamatan Tiworo Tengah, sisa Tujuh bulan masa jabatan menjadi Kades, saya memundurkan diri. Jadi dengan hasil putusan musyawarah Para Tokoh Adat dan masyarakat, memutuskan saya untuk bertarung dan menjadi Caleg DPRD Mubar Tahun 2019. “Atas semua amanah dan dukungan dari para tokoh Adat, masyarakat dan Pemuda, saya merasa optimis lolos di Parlement.” Ungkap Ketut, Kamis (21/03/2019).

Kata Ketut, semenjak menjadi Kades Sukadami semua program telah dilakukan baik pembangunan Jembatan, Jalan usaha tani, deket bahkan Pengembangan gedung Ibadah. Itu semua dilakukan atas dasar niatan untuk membangun Desa dan masyarakat.

Lanjutnya, jadi program peningkatan dan pengembangan pembangunan untuk Kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh akan saya Perjuangkan ketika di parlement nanti. Terangnya.

Sementara itu, salah satu tokoh Adat Desa Suldamai, I Ketut Mudaria mengatakan, dari hasil musyawarah kemarin, pak Ketut Putrayasa menjadi salah satu perwakilan kami masyarakat Bali untuk menjadi Caleg DPRD Mubar 2019. “Ini adalah keputusan musyawarah, dan kami siap mendukung dan memenangkan Ketut Putrayasa di Pilcaleg nanti” tegasnya.

Kata I Ketut, dia (Ketut Putrayasa) merupakan sosok yang peduli dan berjiwa sosial kepada semua masyarakat, itu semua terlihat ketika pak Ketut menjadi Kades Sukadamai. “Waktu menjadi Kades, semua program dilakukan, itulah mengapa pak ketut Putrayasa kami inginkan menjadi Caleg DPRD.” Tuturnya.

Sosok seperti beliau (ketut putrayasa) sangat teman menjadi anggota DPRD Mubar, itu adalah harapan dan keinginan kami.Selain itu, salah satu Pemuda, Heru mengatakan kami sebagai Kaum melineal sangat menyukai akan sosok dan kepribadian Pak Ketut Putrayasa yang sosialis.

Kemampuan dan kapasitaanya tidak kami ragukan karena semenjak menjadi Kades Sukadamai, Pak Ketut Putrayasa telah melakukan banyak pembangunan yang ujung-ujungnya demi kesejahteraan Desa dan Masyarakat. “Kami siap memenangkan dia pada Pilcaleg nanti”. Tutupnya.  (Acriel)

News Feed