Daerah

Bupati Mubar Resmikan RSUD Baru, Rajiun: Sebelum Masa Jabatanku Berakhir Pembangunan RSUD Tuntas 100%

×

Bupati Mubar Resmikan RSUD Baru, Rajiun: Sebelum Masa Jabatanku Berakhir Pembangunan RSUD Tuntas 100%

Sebarkan artikel ini

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Meresmikan gedung Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) baru Kabupaten Muna Barat (Mubar), Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada mengatakan sebelum Masa jabatan saya berakhir nanti, pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) tuntas 100%. “Bangun RSUD akan tuntas dan selesai sebelum Masa jabatanku berakhir nanti.” ujar  Rajiun, Kamis (21/03/2019).

Ia menambahkan, Rumah sakit merupakan salah satu fasilitas Pelayanan Kesehatan yang memiliki peran sangat penting dan strategis dalam upaya mempercepat derajat Kesehatan Masyarakat indonesia khususnya Muna Barat.

Click Here

Oleh karena itu dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat, pada moment hari ini, bentuk konsistensi dari visi dan misi “Rahmatnya Mubar” yakni Rajiun dan Achmad Lamani dalam meningkatkan Pelayanan kesehatan, RSUD Muna Barat di resmikan. “Peresmian RSUD Muna Barat, sebagai bentuk konsistensi saya bersama Achmad Lamani, dalam meningkatkan dan memajukan Pelayanan Kesehatan.” Ungkapnya.

Dikatakannya, RSUD merupakan sentral dari pelayanan kesehatan masyarakat. luas lahan RSUD Mubar itu 10 Hectar, pembangunan dan pengadaan Alat kesehatan akan terus di lakukan dan diadakan. “Pembangunannya baru sebagian, namun itu semua akan tuntas sebelum masa jabatan kami berdua berakhir.” Janji Rajiun.

Kata Rajiun, pembangunan RSUD baru ini menjadi dambaan seluruh masyarakat Muna Barat, oleh karena itu, sebuah pelayanan yang baik dan bagus oleh petugas kesehatan dalam melayani masyarakat.

“Kita semua sama di mata Tuhan, pelayanan kesehatan di RSUD harus baik, jangan memandang pasien ataupun masyarakat dari status dan jabatannya, semuanya harus bekerja Profesional.” Tegasnya.

Rajiun menghimbau kepada Kepala RSUD dan seluruh jajarannya untuk menjaga kebersihan lingkungan Rumah Sakit. “Saya berharga dapat dimanfaatkan dan digunakan tetapi dipelihara juga kebersihan gedung dan lingkungannya.” tutup Panglima Besar BSB Sultra ini. (Acriel)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d