oleh

Bawa semangat perempuan, Caleg PKB Ini Dapat dukungan dari Emak-Emak di Dapilnya

BULUKUMBA, SEKILASINDO.COM – Uswatun Hasanah Amin S.Sos caleg DPRD kota Bulukumba dari dapil 1, meliputi Ujung Bulu, Ujung Loe dan Bonto Bahari, ini dapat dukungan dari emak-emak di dapilnya dengan membawa semangat baru untuk kaum hawa.

Caleg muda yang aktif di beberapa kegiatan sosial ini membawa semangat baru untuk perjuangan perempuan di dapilnya, semangat dan optimisme yang di jadikan prinsip untuk bertarung di dapilnya membuat ibu dua anak ini yakin untuk meraih kemenangan .

Ditemui di kediamannya Uswatuh Hasanah Amin yang bernomor urut 9 dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengharap doa dan dukungan kepada seluruh warga bulukumba khususnya di dapail 1 yaitu Kec. Ujung Bulu , Kec. Ujung Loe , dan Kec. Bonto Bahari Rabu (20/03/2019).

Semoga doa dan dukungan yang di berikan warga Bulukumba mampu menjadi kekuatan, kata Uswatun Hasanah, untuk bertarung pada 17 April 2019.

“Membuat perubahan yang lebih baik untuk kaum perempuan, ujar caleg cantik ini yang di kenal dengan hastag “sahabat perempuan”.(Alfian)

News Feed