oleh

Matangkan Persiapan Siswa Jelang UN, SD No 176 INP Lengkese II Lakukan Try Out

TAKALAR, SEKILASINDO.COM – Sebagai peluang untuk bisa memberikan solusi membantu siswa dalam menghadapi Ujian Nasional (UN), SD No 176 INP Lengkese II, Kecamatan Mangarabombang, Kabupaten Takalar mengadakan tryout, Rabu (20/3/2019) siang selepas pulang jam sekolah.

Disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah, ST Halima S, Pd beserta para pembina guru kelas 6, Hj Nurhayati S Pd SD, Pengawas Korwil Kecamatan dan dibantu guru-guru lainnya, yakni Eva Diana Risanti S Pd, Alfirawati S Pd, Hartati Ibrahim S Pd, Suherman S Pd, Hasnah Nurdin S Pd, Abd Kadir S Pd dan Abd Rahim Dg Nanjeng.

Halima mengatakan bahwa manfaat dari tryout ini untuk mengasah keterampilan dalam mengerjakan soal-soal yang berkaitan dengan materi pelajaran yang diujikan.

“Esensi soal-soal tryout dibuat berdasarkan SKL dan kisi-kisi UN sehingga siswa dapat berlatih mengerjakan soal-soal ujian,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Eva Diana Risanti S Pd mengatakan bahwa kegiatan ini adalah implementasi mewujudkan siswa yang terampil dan handal dalam mengerjakan soal-soal.

Penulis: Suherman S, Pd

News Feed