oleh

Kecelakaan Maut, Motor Baku Hantam Dengan Mobil Truk

SERANG,  SEKILASINDO. COM-Seorang warga Kp Cilinjing Desa Padasuka Kecamatan Baros Kabupaten Serang merengang nyawa setelah mengalami Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) dengan Mobil truk yang terjadi di Jalan Raya Gunung Kencana, Malingping, Kampung Pangenggang Desa Cipalabuh Kecamatan Cijuku Kabupaten Lebak, Selasa (19/3/2019) pukul 15.00 WIB.

Diketahui pengendara motor jenis bebek Revo dengan Nopol A 3145 BT bernama Muslik (26) tewas ditempat, sedangkan pengemudi truk dengan Nopol 8349 KE yang dikemudikan Andi Bn Didi (31) wiraswasta warga Kp Rancajengkol RT 12/04 Desa Cahaya Mekar Kecamatan Bojong Kabupaten Pandeglang Banten selamat dari kejadian. Dan saat ini sedang dilakukan pemeriksaan secara intensif oleh pihak otoritas hukum setempat.

Menurut Kapolsek Cijaku, AKP Ngadiran menyatakan kepada wartawan bahwa, kejadian berawal ketika Korban Muslik (26) dari arah Gunungkencana menuju Malingping, dan Andi (31) dari arah Malingping menuju Gunungkencana.

“Kemudian bertabrakan hingga korban (muslik) terpental ke jalan dan korban diduga telah meninggal dunia di TKP, selanjutnya korban tersebut dibawa ke RSUD Malingping untuk di lakukan pemeriksaan secara medis, untuk pengemudi truk kita amankan di Polsek Cijaku untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif,” ujar Kapolsek. (Ui)

News Feed