DaerahHuKrimInternasional

Empat Cafe di Ciruas Kembali Disegel, Manajemen Cafe Protes Dianggap Tebang Pilih

×

Empat Cafe di Ciruas Kembali Disegel, Manajemen Cafe Protes Dianggap Tebang Pilih

Sebarkan artikel ini

SERANG, SEKILASINDO.COM – Empat tempat hiburan malam di Desa Kesarengan, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang disegel untuk kedua kalinya oleh Pemerintah Kabupaten Serang melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja, Selasa (19/3/2019) sore.

Click Here

Salah satu pihak manajemen cafe, Adi Supriyadi, ajukan protes penyegelan tersebut karena dianggap tebang pilih.

Menurutnya dari dua tempat karaoke di wilayah Serang Timur tepatnya di Kecamatan Kragilan dan Cikande yang diduga tidak memiliki kelengkapan izin tidak dilakukan penyegelan.

Adi kepada wartawan menyampaikan, penyegelan empat tempat hiburan malam di Kecamatan Ciruas, oleh pemerintah Kabupaten Serang dianggap tidak adil dan terkesan tebang pilih karena penyegelan tidak dilakukan secara menyeluruh.

“Ini tidak adil dan terkesan tebang pilih karena ada dua tempat hiburan malam lainnya yang diduga tidak memiliki izin di Kecamatan Kragilan dan Cikande tidak dilakukan penyegelan, tidak masalah tempat kami di segel asalkan dilakukan secara menyeluruh. Bilamana dalam 5 hari kedepan Sat Pol PP tidak melakukan penyegelan di dua tempat hiburan tersebut maka tempat kami pun akan kami operasikan kembali,” katanya.

Sementara Arief Kasie Penindakan Dinas Satuan Pamong Praja Kabupaten Serang saat di konfirmasi mengatakan, penyegelan kedua kalinya yang dilakukan Satpol PP Kabupaten Serang berdasarkan surat perintah atasan. Ada empat tempat hiburan malam yang disegel ulang Cafe Nada Mord, Resto King Oloan, Scorpions dan Pardomuan.

“Untuk dua tempat hiburan room karoke di Serang Timur yang diduga tidak memiliki izin akan dilakukan tindakan penyegelan bilamana terbukti tidak memiliki kelengkapan izin, namun secara bertahap mengingat keterbatasan anggota personil kami. Sebelum dilakukan penyegelan akan dilakukan peringatan, pemanggilan hingga nantinya tindakan penyegelan,” ucapnya.

Penulis: Hadi

 

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d