oleh

Pasangkayu Berdzikir Bersama KH Yusuf Mansur

PASANGKAYU, SEKILASINDO.COM – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) lakukan Dzikir Akbar bersama Masyarakat, (dzikir-red) tersebut digelar di Alun – alun kota Pasangkayu dan dipimpin langsung oleh KH Yusuf Mansur.

Dzikir Akbar diikuti ratusan Masyarakat Pasangkayu dan kali pertama dengan mengangkat tema “Pasangkayu ku Rumah Kita”.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa dalam sambutannya, Dzikir Akbar ini merupakan rutinitas kita setiap tahun dalam menyambut HUT Pasangkayu yang ke-16.

“Tujuan Dzikir Akbar ini adalah bagaiman kita memastikan umat melaksanakan siat Islam tanpa ada henti – hentinya yang ada di daerah ujung paling utara di Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar), agar Masyarakat Pasangkayu benar – benar menyadari dan pasti akan kembali (mati) kepada sang Ilahi (Allah SWT), sehingga Dzikir ini dapat menenangkan hati dan jiwa kita semua,”ucapnya.

Sebagai Pemerintah Daerah, saya mengajak Masyarakat Pasangkayu agar beriman serta bertakwa kepada Allah SWT, sehingga NKRI terhindar dari malapetaka dan Pancasila tetap terjaga oleh kita semua.

Maka dari itu, mari kita bangun persatuan dan kesatuan dalam menjaga momentum kebersamaan, Insya Allah Islam di Indonesia sebagai umat Islam Rabbil Alamin yang beretika, santun, dan bermoral.

“Oleh karena itu, Pasangkayu adalah rumah kita semua dan wajib kita untuk menjaganya,”tuturnya.

Diketahui, Pasangkayu berdzikir Akbar bersama KH Yusuf Mansur, usai memimpin Dzikir Akbar dilanjutkan ceramah Islami yang berjudul “Keberuntungan”.(Roy Mustari)

News Feed