oleh

Meski Sudah Diperbaiki, Jalan Poros Bajeng-Bontonompo Masih Banyak Berlubang

GOWA, SEKILASINDO.COM- Jalan Poros Bajeng- Bontonompo Kabupaten Gowa masih diwarnai jalan yang berlubang. Meski sudah ada perbaikan jalan, tetapi pengguna jalan masih keluhkan jalan, banyak yang berlubang.

Pekerjaannya hanya sekitar jalan poros Bajeng saja yang dikerjakan, itupun masih banyak jalan yang berlubang. Hanya sebagian saja ditambal.

“Tiga Minggu yang lalu, memang nampak papan informasi pemberitahuan sepanjang jalan poros Bejeng dan Bontonompo, bahwa jalan dalam perbaikan dan sekarang sudah tidak ada lagi itu papan informasinya,” ungkap Daeng Nompo, warga Bajeng yang memperhatikan aktivitas pekerja jalan. Selasa (19/3/2019)

Tetapi anehnya, meski sudah diperbaiki, tetapi pekerja jalan itu tidak memperhatikan semuanya jalan. Padahal jalan masih banyak yang berlubang.

“Seharusnya dikerjakan semuanya, jangan setengah- setengah, masih banyak jalan yang berlubang di jalan poros Bajeng dan Bontonompo,” geramnya.

Sementara warga Bontonompo, Syamsuddin, mengungkapkan hal yang sama. Pekerja jalan hanya sebagian saja yang ditambal, masih banyak jalan yang berlubang, apalagi lubangnya itu besar- besar.

“Aneh, kenapa hanya sebagian saja yang ditambal, padahal jalan poros Bontonompo itu masih banyak yang berlubang. Sekarang aktivitas pekerja jalan juga sudah tidak ada. Karena yang dikerja itu, yang dia tandai saja dengan papan informasi. Kalau yang lainnya, tidak ditambal,” bebernya.

Pengguna jalan sangat resah dan kecewa dengan pemerintah karena pekerjaan jalannya, tidak tuntas dikerjakan.

Sebab masih banyaknya jalan yang berlubang di jalan poros Bajeng-Bontonompo.

Berharap kepada Pemerintah agar segera tuntaskan pekerjaan jalannya, karena sangat rentan sekali pengguna jalan berjatuhan dengan banyaknya jalan berlubang.

“Apalagi di malam hari, yang tidak ada lampu, melintas dijalan berlubang itu, dan sudah banyak korbannya berjatuhan,” tutup Syamduddin, yang pernah jatuh juga pada saat berkendaraan roda dua, di jalan poros Bontonompo. (Shanty)

News Feed