oleh

Dapat Dukungan Dari Kaum Melineal dan Emak-emak, Abdul Gamal Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM- Mendapatkan dukungan dan amanah dari kaum Milineal dan Emak-emak Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muna Barat (Mubar), La Ode Abdul Gamal Atiri Siap memperjuangkan semua aspirasi dan keinginan seluruh rakyat Muna Barat.

Caleg DPRD Mubar Dapil 1 Nomor 1, La Ode Abdul Gamal Atiri mengatakan kita harus menunjukkan loyalitas dan kepedulian kepada masyarakat Mubar terutama kaum melineal dan emak-emak. “Kalangan Melineal dan emak-emak adalah salah satu pemilih pontesial dan Alhamdulillah, saya mendapatkan dukungan dan amanah dari mereka pada Pilcaleg., ujar, Abdul Gamal, Selasa (19/03/2019).

Dikatakannya, suara kaum melineal dan emak-emak merupakan incaran semua caleg. Namun berkat loyalitas dan kepedulian yang telah dibangun selama ini, Alhamdulillah saya mendapatkan dukungan dan amanah dari mayoritas kaum melineal dan emak-emak khusus Dapil 1, yakni Kecamatan Kusambi, Napano Kusambi dan Sawerigadi. ungkapnya.

Kata Gamal, dengan jargon “Gamal Maju Untuk Rakyat Sejahtera” yakin dan siap menjadi fasilitator bagi kaum melineal dan emak-emak dalam Meningkatkan keterampilan dan modal usaha. “Saya siap menjadi ujung tombak Pengembangan kreatifitas kaum melineal dan emak-emak Untuk penguatan Ekonomi untuk mengurangi angka pengangguran dan kenakalan remaja.” terangnya.

Abdul Gamal juga menambahkan, selain kaum melineal dan emak-emak akan memberikan kepeduliannya dan akan memberikan kesejahteraan kepada kaum disabilitas di Mubar. tutur Abdul Gamal selaku ketua DPC Partai Demokrat Mubar.

Salah satu Pemuda, Boy mengatakan jargon pak Gamal “Gamal Maju Untuk Rakyat Sejahtera” sangat tepat dan pas mewakili harapan dan keinginan kami kaum melineal. “Abdul Gamal sosok yang tepat dan pas mewakili kaum melineal dan ibu-ibu di parlemen.” Ujarnya.

Kata Boy, kami mendukung Abdul Gamal karena dia salah satu caleg yang memiliki visi dan misi yang mewakili harapan dan keinginan kami kaum melineal. Tutupnya. (Acriel).

News Feed