HuKrim

Menjalin Sinergitas, Polres Jeneponto Tatap Muka Awak Media

×

Menjalin Sinergitas, Polres Jeneponto Tatap Muka Awak Media

Sebarkan artikel ini

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Polres Jeneponto menggelar press release sekaligus tatap muka Dengan awak media dan Tim Medsos polres Jeneponto, di Aula Lantai II kantor Mapolres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Senin (18/3/2019).

Kegiatan Rutinitas dilakukan Setiap Bulan itu dihadiri berbagi media yakni media Onlien, Elektronik dan media cetak yang ada di Jeneponto.

Click Here

Melalui Kasubag Binmas Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk rutinitas yang dilaksanakan Setiap bulan Polres Jeneponto tatap muka ini juga dengan terkait dengan kasus selama Tahun 2019 mulai bulan Januari hingga maret.

“ini sekaligus mempererat silaturahmi kepada Jurnali agar terbagun sinergitas antara Polri dan Rekan_Rekan awak media.”Ucapnya

Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul SH yang mewakili Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto SiK yang mempunyai agenda lain, didampingi oleh Kanit Lidik Sat Reskrim Polres Jeneponto Bripka Syahrir juga menyampaikan agar tetap membangun tali silaturahmi dan sinergitas antara Polri dan Media.

“Media adalah mitra Polri yang cukup banyak membantu jajaran kepolisian Polres Jeneponto dalam mempublikasikan berita dalam rangka keamanan Kamtibmas,” tutupnya.

Sebelum kegiatan tatap muka dimulai, awak media disunggukan dengan kopi dan Kue, Sekaligus dirangkaikan dengan acara makan siang bersama.*(Fir/IQL).

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d