oleh

Malltronik Rekomendasikan Tempat Wisata Istana Mapala

GOWA, SEKILASINDO.COM – GoWa-MO melalui aplikasi Malltronik merekomendasikan salah satu tempat wisata favorite yang banyak digandrungi semua kalangan baik lansia, dewasa maupun anak-anak.

Menikmati nuansa alam yang sejuk, dan memilki air yang bersih dan fresh. Salah satu tempat wisata permandian kolam renang keluarga di Kelurahan Mapala, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Kolam renang ini bukanlah hanya sekedar kolam renang saja, lantaran memiliki beberapa fasilitas menyenangkan buat yang hobby memancing dan yang ingin memanjakan buah hati dengan wahana bermain yang ada di salah satu titik lokasi wisata tersebut.

Tidak hanya itu, bagi Anda yang ingin mengisi waktu romantis berdua bersama pasangan di malam hari, tempat ini pastinya wajib jadi tujuan karena Wisata Istana Mappala menyajikan nuansa malam yang indah dan romantis dengan semilir angin yang sejuk.

Sebentar lagi anda dapat menemukan tempat Wisata Istana Mapala di Malltronik, sebuah konsep digital sebagai tempat pusat distributor dan principal yang berlomba memberikan harga pabrik, murah dan potongan harga untuk semua produk Gadget, Industri Tekhnologi, Entertainment, Lifestyle, Fashion, Elektronik, Alat kesehatan, Aksesoris Handphone dan Komputer, Otomotif, Wisata, Hotel dan kebutuhan lainnya.

Malltronik inovasi terbaru sistem transaksi masa kini. Dengan konsep One Touch Click memberikan anda kemudahan dengan pelayanan terbaik persembahan Malltronik

Berikut fasilitas yang anda dapat nikmati;

Fasilitas Kolam Renang Wisata Istana Mappala:
– Taman bermain buat anak-anak
– Lokasi Pemancingan Ikan bagi Anda yang gemar memancing
– Kantin berlokasi di sebelah kiri samping kolam dewasa
– Kamar mandi ganti sebelah kiri samping kolam anak
– Cafe di sebelah kanan sepanjang kolam dewasa dan anak
– Mushollah
– Live Music

Contacts Person dan Jam Operasional :
Alamat : Mappala, Kelurahan Pangkabinanga, Kecamatan Pallangga, Gowa, Sulawesi Selatan
Tlp : 082395913330

Pagi 08.00 – 17.00 WITA
Malam 19.00 – 24.00 WITA

Laporan: Shanty

News Feed