oleh

Kepala BPN Jeneponto, Sertijab dan Lepas Sambutan

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Badan Pertanahan Nasional (BPN), Kabupaten Jeneponto yang baru, Amran Amrullah Malewa SH ST MAP, dengan pejabat yang lama yakni, Ibu Marliana, A PTNH MH di kantor Pertanahan, Kelurahan Empong, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (18/3/2019).

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang Kantor pertanahan dan dihadiri Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto SIK, Perwakilan Pertanahan BPN Provinsi Sulawesi selatan, Para Kepala BPN Takalar dan Bantaeng, Kabag Humas Pemda Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto yang diwakili dan para tamu undangan.

Dalam kesempatan itu pula, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar, turut hadir dan mengatakan mengatakan selamat bertugas Kepada kepala BPN Jeneponto yang baru dan selamat bertugas Kepala BPN yang lama di tempat yang baru.

“Selamat bertugas kepada BPN Jeneponto yang baru dan selamat telah mengabdi tugas Kepala BPN Jeneponto yang lama,” ungkap Bupati Jeneponto dalam sambutanya.

Amran Kepala BPN Jeneponto yang baru, menggatakan yang paling utama harus kerja apa yang perlu dilakukan adalah pelayanan publik kedepanya lebih baik, karena masih banyak program yang harus dicapai demi melanjutkan program sebelumnya.

“Kita harus memberikan pelayaan publik dengan senyum kepada masyarakat dalam program ini yang kita lanjutkan,” kata Amran.

Amran yang sebelumya Menjabat kepala BPN Pangkep, juga mengharapkan sinergitas peran media dalam mempublikasikan program-program kerja BPN Jeneponto kedepanya.*(Fir).

News Feed