HuKrimPolitik

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

×

Jelang Pemilu 2019, Kapolres Sidrap Ajak Masyarakat untuk Tidak Golput

Sebarkan artikel ini
Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono

SIDRAP, SEKILASINDO.COM – Kurang dari sebulan pelaksanaan pemilu 2019, Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono mengajak kepada seluruh warganya untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput.

Orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap itu juga mengimbau kepada masyarakatnya untuk tidak ragu memberikan hak suaranya di TPS, menurutnya pihaknya siap mengamankan seluruh tahapan pemilu hingga proses pencoblosan.

Click Here

“Jangan takut dan ragu akan intimidasi, kami siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan pemilu hingga ke TPS,” ujarnya saat diwawancara, Senin (18/3/19) pagi.

Pria tiga orang anak ini juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakatnya untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban jelang pelaksanaan pemilu tahun ini, katanya seluruh aktifitas akan berjalan dengan lancar dan nyaman bila rasa aman tercipta.

“Semua kegiatan maupun aktifitas akan berjalan dengan baik jika didukung situasi yang aman dan kondusif, untuk itu mari kita jaga, segera laporkan jika ada hal yang mengganggu,” tambahnya.

Tambahnya, ratusan personilnya dibantu oleh pihak TNI dan Linmas siap mengamankan seluruh TPS yang ada di wilayah hukum Polres Sidrap.

(IQL)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d