Daerah

HUT ke-73, Persit Chandra Kirana PD IV Diponegoro Gelar Bakti Sosial

×

HUT ke-73, Persit Chandra Kirana PD IV Diponegoro Gelar Bakti Sosial

Sebarkan artikel ini

SURAKARTA, SEKILASINDO.COM – Dalam rangka memperingati HUT ke 73 Persit Kartika Chandra Kirana sekaligus HUT ke 55 Dharma Pertiwi, Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro menggelar kegiatan bakti sosial berupa donor darah dan Anjangsana di Rumkit TK III Slamet Riyadi Surakarta, Senin (18/3/2018).

Click Here

Bakti sosial kali ini menitik beratkan pada kegiatan Donor Darah dan Anjangsana baik kepada Anggota yang rawat inap dan Sakit berat, Anggota Warakawuri, Anak Yatim, Anak Berprestasi dan Anak berkebutuhan khusus.

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro Ny. Septi M. Effendi, kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan wujud tanggung jawab dan pencerminan kita semua sebagai upaya mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, karena Persit Kartika Chandra Kirana merupakan bagian dari TNI-AD.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro berharap, agar momentum ini dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi serta untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial kita terhadap sesama.

Semoga apa yang dikerjakan hari ini dapat ditindaklanjuti secara berkesinambungan dengan kegiatan bakti sosial dalam even yang berbeda namun tetap menyentuh kepada kepentingan masyarakat yang membutuhkan.

“Sebagai bagian dari masyarakat, kita semua terpanggil untuk berbuat yang terbaik dalam membantu saudara-saudara kita sesama anak bangsa yang tentunya masih sangat memerlukan uluran tangan kita semua,” pungkas Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV/Diponegoro.

Dalam kesempatan itu juga Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD IV Diponegoro dan Rombongan serta Danrem 074 Warastratama menyempatkan diri untuk membesuk putra Anggota Kodim 0735 Surakarta Koramil 02 Banjarsari Serda Tarmoyo yang sedang sakit dan pemberian apresiasi kepada anak yang berprestasi Putra dari Pelda Heri serta Pemberian santunan kepada Anak yang berkebutuhan Khusus Putra dari Koptu Supriyadi.

Hadir pada kegiatan tersebut Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro Ny Lisa Rafael Baay dan Ketua Persit KCK Cabang L Kodim 0735 Surakarta Ny. Bening Ali Akhwan serta Pengurus.

Sumber Pendim Solo Agus Kemplu

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d