oleh

Hadiri STQH, Bupati Jeneponto Launching Program 1000 Hafidz

JENEPONTO, SEKILASINDO.COM – Bupati Jeneponto H. Iksan Iskandar hadir dalam acara Seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits (STQH) Ke XXI tingkat Kabupaten Jeneponto sekaligus dirangkaikan dengan Launching program 1000 Hafidz yang berlangsung di Masjid Agung, Belokallong, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Senin (18/3/2019).

Kegiatan acara ini dihadiri Wakil Bupati Jeneponto H Paris Yasir, Sekda H M Syafruddin Nurdin, Kakemenag Jeneponto, Saharuddin, Kapolres AKBP Hery Susanto, SiK, Dandim 1425, Letkol Arh Sugiri, Ketua Penggerak PKK, H. Hamsiah Iksan Dan seluruh Pejabat eselon II dan III lingkup Pemkab.

Bupati Jeneponto dalam sambutannya, menggatakan bahwa dengan adanya seleksi Tilawatil Quran ini merupakan momentum dalam memelihara kebersamaan dan persaudaraan yang telah kita galang bersama sebagai kekuatan untuk berbuat optimal bagi kemajuan masyarakat bangsa dan negara.

“Ini merupakan momentum dalam memelihara persaudaraan dengan adanya kagiatan ini sebagai kekuatan untuk berbuat optimal,” ucapnya.

Lanjut Bupati Jeneponto dua priode ini, berharap agar kegiatan ini lebih memiliki keterkaitan erat dengan program prioritas pemerintah kabupaten yang telah dicanangkan yakni program 1000 Hafidz sebagai penjabaran visi Jeneponto Smart (Berdaya saing maju Religius dan Berkelanjutan).

“Kita harapkan program 1000 Hafidz sebagai program pemerintah kabupaten sebagai penjabar visi menuju Jeneponto Smart,” ungkapnya.

Kegiatan seleksi Tilawati Quran ini yang akan mendapatkan juara tingkat Kabupaten Jeneponto yang nantinya akan dipertandingkan pada seleksi Tilawati Quran tingkat provinsi Sulawesi Selatan yang akan berlangsung di Tana Toraja pada April mendatang. *(Fir).

News Feed