oleh

Caleg DPRD Mubar dari Partai NasDem Peduli Masyarakat Bantu Buat Jembatan

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM – Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muna Barat (Mubar) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Dapil 1 ini membantu masyarakat membuat Jembatan penyebarangan di kali Tolimbo Kecamatan Napano Kusambi.

Caleg DPRD Mubar Partai NasDem, La Ode Sariba mengatakan melihat kondisi jembatan kali Tolimbo tidak layak dilewati bahkan rusak maka saya bersama para pemuda dan masyarakat dari Desa Masyarakat, Kombikuno, Latawe dan Tangkumaho melakukan kerja bakti membuat jembatan penyeberangan di kali Tolimbo.

“Kami bersama-sama Pemuda dan masyarakat kerja bakti buat jembatan di kali Tolimbo.,” ujar, La Ode Sariba, Senin (18/03/2019).

Dikatakannya, jembatan tersebut sangat penting bagi masyarakat Kecamatan Napano Kusambi dalam menjalankan aktivitas pertaniannya setiap hari.

“Jembatan itu adalah jalur ke lahan perkebunan masyarakat, mereka lalu lalang pergi di kebun setiap hari lewat di jembatan tersebut,” ungkapnya.

Sementara itu, salah satu tokoh pemuda Kecamatan Napano Kusambi, Iksan mengatakan walau sementara menggunakan batang kelapa yang digunakan untuk jembatan yang kami bersama-sama dan dibantu salah satu Caleg DPRD yaitu La Ode Sariba.

“Kami sebagai masyarakat sangat terbantu dan sangat bersyukur, jujur,” tuturnya.

Lanjutnya, untuk itu kami sebagai masyarakat sangat bangga dengan sosok Caleg macam Sariba yang peduli dan tahu apa yang dibutuhkan masyarakatnya.

“Inilah sosok Caleg yang harus diperjuangkan Caleg yang mau kerja bukan Caleg yang hanya tau berjanji tapi tidak ada bukti,” ucapnya.

Menurutnya La Ode Sariba adalah sosok yang patut diacungi jempol, karena belum duduk menjadi dewanpun beliau sudah berbuat untuk rakyatnya walau mungkin bagi sebahagian orang apa yang dilakukan oleh Sariba itu Kecil.

“Bagi kami bukan besar atau kecilnya berbuat untuk rakyat tapi kita lihat asas manfaatnya,” terangnya.

Jadi harapan saya kepada masyarakat Napano Kusambi dan khususnya Kusambi Raya pada umumnya mari kita hantarkan La Ode Sariba ke kursi parlemen dengan kita berdoa dan mendukungnya.

“Saya yakin bahwa beliau bukan Caleg kaleng-kaleng,” tutupnya. (Acriel)

News Feed