oleh

Jelang Pilcaleg 2019, Abdul Gamal Genjar Lakukan Sosialisasi di Masyarakat

MUNA BARAT, SEKILASINDO.COM-Menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) pada 17 April 2019 mendatang, Calon Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Muna Barat (Mubar) dari Partai Demokrat (PD) Dapil 1 Nomor 1, La Ode Abdul Gamal Atiri semakin gencar mensosialisasikan dirinya kepada masyarakat.

Di hadapan puluhan timses, Abdul Gamal yang biasa disapa Gamal ini berjanji, apabila ia terpilih menjadi wakil rakyat tentunya ia akan melakukan yang terbaik dan akan mengabdikan dirinya kepada masyarakat khususnya masyarakat Mubar.

” Saya bertekat bila nanti saya terpilih sebagai wakil rakyat. Tentunya saya akan berusaha semampu saya untuk memberikan yang terbaik pada masyarakat. Karena saya sadar sebagai Wakil Rakyat saya hanyalah pesuruh dan juga pembantu dari masyarakat.” Ujar Abdul Gamal, Minggu (17/03/2019).

Selain itu, Gamal mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada masyarakat dan juga timses yang siap menjadikan dirinya menjadi wakil rakyat. Ia pun berharap tim yang sudah dibentuk dapat berjuang semaksimal mungkin untuk dapat memenangkan dirinya agar dapat terpilih menjadi wakil rakyat periode 2019-2024. “Terima kasih kepada semua atas dukungan dan amanahnya untuk menjadi Calon DPRD., tuturnya.

Kata Gamal, Kegiatan Sosialisasi ini sudah berjalan lama, hal ini agar lebih efektif berkomukasi dan bertatap muka langsung dengan masyarakat. “Bertatap langsung dengan masyarakat lebih efektif agar tahu keinginan dan harapan Warga.” Terangnya. (Acriel).

News Feed