oleh

Hadiri Wisuda Santri TPA, Bupati Takalar: BKPRMI Telah membantu Sukseskan P22

TAKALAR, SEKILASINDO.COM — Bupati Takalar, H Syamsari Kitta menghadiri wisuda santri Taman Pendidikan Al Quran (TPA) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak Al Qur’an (LPPTKA) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) DPK Kecamatan Pattallassang, Minggu (17/03/2019). Di Gedung Islamic Centre Takalar.

Tema “Gelar syukur generasi qurani untuk takalar bermartabat”.

Khusus santri DPK kecamatan Pattallassang yang diwisuda hari ini Sebanyak 548 orang disaksikan kepala kantor kemenag Takalar, Kapolres, Dandim, DPW BKPRMI Sulsel, DPD BKPRMI Takalar, serta para orang tua Santri wisudawan.

Bupati Takalar, H Syamsari Kitta dalam sambutannya mengatakan semua capaian yang dilakukan BKPRMI tidaklah diraih begitu saja, tetapi melalui proses panjang sehingga saat ini telah terbukti konsisten dalam pengembangan dakwah Agama Islam.

“Terima kasih BKPRMI telah membantu Pemerintah daerah dalam mensukseskan salah satu program unggulan yang tertuang di P22, hanya dalam hitungan bulan saja sudah ribuan santri telah diwisuda, ini tentu perlu diapresiasi yang sebesar-besarnya,” Urai H. Syamsari Kitta dalam sambutannya.

Menurutnya, Kunci dalam pembangunan daerah harus didasari dengan agama dimana generasi muda harus terus dibekali dan dipersiapkan untuk masa yang akan datang yang mana harus terus mencintai Al Qur’an.

“Kita harus mencetak penghuni syurga sebanyak-banyaknya, karna Kalau ingin menikmati hidangannya diakhirat yang sangat menyenangkan yang telah disediakan oleh Allah SWT,” Tutup H Syamsari Kitta.

News Feed