oleh

H. Mulyadi ke Baksel Silaturahmi dan Ajak Warga Memilih Pemimpin Amanah Demi NKRI

LEBAK, SEKILASINDO.COM — Tim pemenangan calon Presiden no urut 01 Jokowi-Ma’ruf, H.Mulyadi Jayabaya hari ini mengunjungi warga baksel tepatnya di kampung marga, Desa Sukamanah, Kecamatan Malingping kabupaten Lebak, Sabtu (16/03/2019).

Kunjungan H. Mulyadi ke Baksel merupakan ajang silaturahmi di hadiri sekitar 2500 orang, terdiri dari tokoh ulama, ketua FSPP Kecamatan Malingping, ibu-ibu pengajian majlis ta’lim sekecamatan Malingping, yang dipusatkan di gudang pupuk H.Jejen Kp.marga desa sukamanah kecamatan Malingping kab. Lebak.

Ketua panitia H.Imam dalam sambutannya menyatakan bahwa, kunjungan H.Mulyadi Jayabaya ke Malingping dalam rangka silaturahmi dan ikut serta melaksanakan suksenya pemilu 2019 yang di laksanakan pada tanggal 17 April 2019. Lanjut kata Imam, diakhir sambutan, ia juga mengajak warga agar pemilu yang akan datang berjalan dengan lancar, kondusif serta terjaga dalam isu-isu berita hoax.

H.Mulyadi Jayabaya dalam sambutanya mengatakan bahwa, terikat bathin bersama warga Malingping merupakan salah satu hal yang istimewa salah satunya hubungan antara H.Mulyadi jayabaya bersama warga kecamatan Malingping yang tak bisa dipisahkan.

“Tali silaturahmi ini jangan kita lepas begitu saja dan mari kita tingkatkan ukhuwah islamiyah kita antara umat yang berkualitas dan di kuatkan ke imanan kita terhadap Allah SWT,” ujar mulyadi

Pada kesempatan itu, H.Mulyadi Jayabaya mengajak seluruh warga kecamatan Malingping mengingat tanggal 17 April 2019, memilih pemimpin yang betul-betul dapat memberikan kenyamanan, kesalamatan NKRI.

“Menyinggung berkaitan program pemerintah kabupaten lebak. Orang-orang di lebak cerdas, lebak sehat dan lebak pintar dan juga meneruskan program pembangunan infrastruktur berkelanjutan,” Tutup H. Mulyadi. (Ui)

News Feed