oleh

Infrastruktur Jalan Rusak Parah, BMC Desak Bupati Lebak 

LEBAK, SEKILASINDO.COM-Barisan Muda Cilangkahan (BMC) melakukan aksi unjuk rasa didepan Kantor Kecamatan Wanasalam, Rabu (13/3).

Hal ini terkait BMC melihat mirisnya infrastruktur beberapa jalan di kabupaten lebak masih banyak yang rusak.
Aksi masa yang diperkirakan mencapai 500 orang ini, terutama menyikapi jalan Kabupaten lebak ruas Desa Bejod-Desa Katapang yang kondisinya sudah lama adanya pembeiran mengakibatkan rusak parah.

Ketua BMC, Fajri Rodayat mengatakan, ketika dalam forum perwakilan aksi yang di terima audens dengan pihak kecamatan menyampaikan miris melihat kondisi jalan yang rusak di Kabupaten Lebak” pasalnya pemerintah daerah Kabupaten Lebak tak memperhatikan jalan kami”.

Hari ini kami bersama kawan-kawan BMC mengambil sikap agar Pemerintah Kabupaten lebak segera membangun jalan Bejod–Katapang, dan aksi hari ini bukan mendemo Camat Wanasalam namun aspirasi BMC dapat di sampaikan kepada Bupati lebak Hj.Iti Octavia Jayabaya.

“Kami sudah lakukan sudensi dengan masyarakat sekitarnya agar jalan tersebut di bangun dan kami menunggu kepastian dari Bupati lebak.”

Selanjutnya mahasiswa turut dalam aksi Tatang Kurnia dari Imala dalam audensinya menegaskan bahwa akan menggelar aksi lanjutan jika tidak di indahkan. Pasalnya jalan ini sudah bertahun-tahun belum pernah di bangun,”kami dari mahasiswa hanya penyambung aspirasi masyarakat dan kami mengharapkan kepastian dari pemerintah daerah Kabupaten Lebak.Tegasnya

Perwakilan lima warga desa yang jalannya terhubung dengan ruas jalan yang rusak, Imron perwakilan masysrakat yang penting jalan kami di bangun. Camat Wanasalam Cece Saputra, pihaknya sebelum di lakukan aksi unjuk rasapun sudah mengajukan ke Pemerintah terkait jalan tersebut. Mudah-mudahan dengan aksi masa ini dapat memperkuat usulan kami malahan sudah kami masukan dalam musrenbang tahun anggaran 2019-2020 pungkasnya. ( Ui )

News Feed