Daerah

H Andi Suhaimi Dalimunthe Harap MTQ Tahun Ini Berjalan Lebih Inovatif

×

H Andi Suhaimi Dalimunthe Harap MTQ Tahun Ini Berjalan Lebih Inovatif

Sebarkan artikel ini

LABUHANBATU, SEKILASINDO. COM-Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhabatu
H.Andi Suhaimi Dalimunthe S.T M.lT
Pimpin Rapat Evaluasi Penyelenggaraan MTQ Ke-48 dan Festival Nasyid Ke-33 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu di Ruang Rapat Bupati Labuhanbatu sebagaimana Surat Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Labuhanbatu Nomor : 005/890/BKBP-II/2019, Tanggal 11 Maret 2019. Selasa (12/3/2019)

“Benar, tadi rapat tentang evaluasi Penyelenggaraan MTQ ke-48 dan Festival Nasyid ke 33 di ruang data.”Kata Kabag Admin Protokoler Setdakab Labuhanbatu Supardi Sitohang SE ketika dikonfirmasi diruang kerjanya, Selasa (12/3/2019) sore.

Click Here

Dalam rapat tersebut, Pelaksana Tugas Bupati Labuhanbatu menegaskan, agar pelaksanaan MTQ Ke-48 dan Festival Nasyid Ke-33 Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang dilaksanakan di Kota Rantauprapat sebagai Ibu Kota Kabupaten Labuhanbatu harus lebih baik dari pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid Tahun-tahun sebelumnya.

“Mulai dari tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan dan sampai pada tahapan penutupan acara, semua tahapan kegiatan MTQ dan Festival Nasyid tahun ini, Bupati inginkan harus berjalan lancar, aman, terkendali dan lebih inovatif serta kreatif. Karena tahun ini kita laksanakan di Inti Kota Rantauprapat yang merupakan Ibu Kota Kabupaten Labuhanbatu.”ucap Supardi Sitohang. (RF/Azhar)

Eksplorasi konten lain dari Sekilas Indonesia

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan Membaca

%d