oleh

Lama Bergelut di LSM, Ramli Caleg Partai Nasdem Akan Perjuangkan Rakyat Kecil

GOWA, SEKILASINDO.COM – Sekian lama bergelut di Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) serta aktif pula di salah satu partai politik, Muh Ramli, pemuda asal Pallangga, kini maju dan lolos sebagai Calon Legislatif DPRD Kabupaten Gowa Dapil 7 (Palangga-Barombong) melalui Partai Nasdem dengan nomer urut 2 pada Pemilihan Legislatif (Pileg) April 2019 mendatang.

Berawal dari aktivitasnya yang selalu bersentuhan dengan masyarakat, dan banyaknya keluhan yang tidak dapat mencapai aspirasinya, sehingga dirinya merasa terpanggil untuk membela hak-hak rakyat kecil yang tidak pernah terwujud.

Hal itu diutarakan Ramli kepada sekilasindo.com, saat ditanya mengenai motivasinya yang konstan sehingga mencalonkan Pileg di tahun 2019 ini.

“Ya, saya merasa kasihan saja dengan masyarakat kecil, apabila aspirasinya tidak kesampaian, kasihan mereka. Siapa lagi kalau bukan kita yang perjuangkan mereka masyarakat kecil, yang tidak mampu. Itulah yang melatarbelakangi saya, mantap untuk maju di Pileg 2019,” ungkap Ramli, yang yakin akan lolos di Pileg April mendatang. Selasa (12/3/2019).

Dia menyampaikan bahwa pekerjaan yang membuat dirinya merasa mantap untuk maju karena selama ini selalu bersentuhan langsung dengan masyarakat menengah ke bawah.

“Kami ingin mengabdikan diri, sebagai wakil rakyat, agar bisa memperjuangkan aspirasi rakyat,” tekadnya.

Ramli juga menyampaikan banyaknya dorongan yang memantapkan dia untuk maju dalam pesta demokrasi ini, terutama dorongan dari keluarga besarnya, sahabat, dari tokoh masyarakat, para pemuda dan tokoh agama, yang ada di Kecamatan Pallangga dan Kecamatan Barombong.

“Inilah yang menjadi tolak ukur bagi kami, untuk meraih cita- cita mulia bagi masyarakat sebagai wakil rakyat, Inshaa Allah,” tutur Daeng Tojeng, sapaan akrab Ramli.

Sosok Ramli yang suka membantu, solid dan suka membuat tertawa, karena kelucuannya, banyak disenangi oleh kerabat dan teman- teman lainnya.

Kata Ramli, dalam targetnya untuk suara, dia yakin, di atas 3000 suara, akan lolos dalam pertarungan Pileg Daerah Kabupaten Gowa, (Dapil) 7 Kecamatan Pallangga dan Barombong.

“Saat ini, kami belum bisa beberkan berapa suara yang kami dapatkan, karena tim kami masih bekerja. Tetapi kami memiliki target di atas 3000 suara,” pungkasnya. (Shanty)

Komentar

1 komentar

Komentar ditutup.

News Feed